Jumat, 09 Maret 2012

AKHIRI PUASA GELAR

             Timnas Indonesia tinggal selangkah lagi untuk merebut gelar juara pada Sultan Hassanal Bolkiah Trophy 2012. Inilah saatnya mengakhiri paceklik gelar yang telah berrlangsung lama. Dahaga gelar bisa diakhiri jika Indonesia mampu mengalahkan Tim Tuan Ruamah Brunei Darussalam pada partai final yang akan digelar di Stadion Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Jumat 9 Maret malam ini.
Jika Indonesia sukses menjadi juara setidaknya bisa mengobati kekecewaan Timnas dan Masyarakat Indonesia akibat kegagalan Timnas Senior di Piala AFF 2010, Timnas U-23 di Sea Games dimana dikandaskan oleh Tim yang sama yaitu Tetangga kita Harimau Malaya (Timnas Malaysia) serta Kekalahan telak nan memalukan dari Bahrain 10-0 di Pra Piala Dunia Zona Asia baru-baru ini.
             Selain itu gelar juara bisa menjadi hiburan bagi masyarakat yang selama ini selalu disuguhi kegagalan dan berbagai kisruh sepak bola tanah air yang serasa tak berujung. Dalam dua tahun terakhir publik selalu disuguhi kekecewaan mendalam setelah melihat prestasi Merah Putih yang selalu berstatus tim "Nyaris Juara". Partai Final ini rencananya akan disiarkan secara live di RCTI pukul 19.00 WIB malam ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar